AJIBLOG

Menulis Blog Adalah Salah Satu Hobi Saya di Waktu Luang dan Sebagai Catatan Eksperimen Tentang Informasi dan Teknologi , Silahkan Share , Subscribe dan Komen Jika Anda Suka Artikel saya ini, anda juga dapat menuliskan masalah yang anda alami pada saat mengikuti artiker diatas pada kolom komentar dibawah ini

Minggu, 05 Oktober 2014

Mengubah IP Address semua Interface,Keyboard,Time Zone,Domain ,Hostname dan Password di Linux IPFire

Dalam Post ini Akan saya bahas sedikit tips saja yang anda harus kembangkan sendiri , disini saya beri tahu tentang cara untuk mengubah beberapa konfigurasi saat installasi IPFire berikut ini cara-nya:

1. Masuk Ke IPFire anda baik dengan SSH atau pun langsung di PC Proxy IPFire anda

2.Setelah Masuk, Masukan Perintah :
#setup
3.Akan muncul seperti gambar dibawah silahkan anda dapat konfigurasi sendiri
 HATI-HATI RESIKO TUTORIAL INI TIDAK SAYA TANGGUNG DAN SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN YANG TERJADI

Footer Ads

Like , Comment , Follow Blog Saya ...

Label

LinuxMint/Ubuntu (73) BLC-Telkom (33) Kegiatan (26) Debian (23) Tool (17) Kumpulan Tugas (12) Mikrotik (10) CentOS7 (8) Coding PHP (7) CentOS6 (6) Google (6) IDE (3) IPFire (3) Raspberry PI (3) github (3) NodeJS (2) Virtualisasi (2) Windows (2) GIS (1) Vuejs (1)

Contact us

Nama

Email *

Pesan *