AJIBLOG

Menulis Blog Adalah Salah Satu Hobi Saya di Waktu Luang dan Sebagai Catatan Eksperimen Tentang Informasi dan Teknologi , Silahkan Share , Subscribe dan Komen Jika Anda Suka Artikel saya ini, anda juga dapat menuliskan masalah yang anda alami pada saat mengikuti artiker diatas pada kolom komentar dibawah ini

Kamis, 01 November 2012

Nokia merilis seri Windows Phone 8

 Nokia merilis seri Windows Phone 8
Perusahaan ponsel cerdas asal Finlandia, Nokia, akhirnya merilis seri handphone terbaru mereka dengan sistem operasi Microsoft terbaru, Windows Phone 8. Microsoft dan Nokia meluncurkan Nokia Lumia 820 dan 920 pada acara khusus di New York. Dikutip dari BBC, Lumia 920 memiliki fitur charging nirkabel dan kamera PureView yang mampu merekam video dan foto dengan kualitas jauh lebih baik dari ponsel-ponsel saingannya. Seri Lumia terbaru ini juga memiliki fitur khusus Nokia yang membedakannya dari ponsel Windows Phone 8 lainnya. Nokia menyatakan bahwa "teknologi lensa terapung" yang dimiliki Lumia saat ini dapat menangkap gambar dengan cahaya 10 kali lebih banyak dibanding ponsel lainnya. (ANI, Yahoo! India)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Footer Ads

Like , Comment , Follow Blog Saya ...

Label

LinuxMint/Ubuntu (73) BLC-Telkom (33) Kegiatan (26) Debian (23) Tool (17) Kumpulan Tugas (12) Mikrotik (10) CentOS7 (8) Coding PHP (7) CentOS6 (6) Google (6) IDE (3) IPFire (3) Raspberry PI (3) github (3) NodeJS (2) Virtualisasi (2) Windows (2) GIS (1) Vuejs (1)

Contact us

Nama

Email *

Pesan *